KISAH SUKSES

Posted in

GOLD DIRECTOR (GDR)

DINY SETIANINGSIH (08128280105)

(Penghasilan 70 Juta per bulan)

Perkenalkan nama Diny, Jakarta

Saya sangat beryukur menemukan bisnis ini.
tentu kita ingin sehat dan konumsi air bersih. Ternyata tidak hanya bersih tapi juga membantu pemulihan bagi mereka yg sakit. Harga terjangkau, kualitas bagus dan bisa di sesuaikan dgn kantong masyarskat kita . Terapi ini juga membantu menjaga stamina anak saya agar selalu sehat, karena investasi tertinggi adalah kesehatan utk kita sekeluarga. Saya menjalankan bisnis dgn suami saya, dan tentunya dukungan semua teman-teman yg sangat luar biasa, saya tdk dapat sebutkan satu persatu. Dan mengucapkan terima kasih kepada upline saya yg telah membantu dg sabar.

Awal mulanya seperti kebanyakan orang akan berfikir utk masuk ke bisnis oxy, namun berawal dari produk yg handal dan di mulai dari diri sendiri dan keluarga, ahirnya timbul rasa yakin dan ahirnya mulai menjalankan bisnisnya.
proses meraih GOLD dgn bonus yg lumayan, tentunya di awali dari peringkat yg rendah D1 SAMPAI D3 Sampai ahirnya proses demi proses, perjuangan demi perjuangan saya lalui bersama tim. alhamdulillah dalam waktu 1,5 th saya bisa mencapai posisi GOLD dan tentunya peringkat DIAMOND dan EKSEKUTIF menunggu.


teman teman yg belum bergabung tidak usah ragu, lakukan sekarang sebelum yg lain sukses lebih dulu di banding anda,

KUNCI SUKSES SAYA ADALAH

1. STRATEGY
2. SMART
3. SPIRIT
4. THANKFUL




Silver Director (SDR)
AGUS SANTOSA / DEPOK

Salam dahsyat luar biasa!!!

Saya bergabung di OXY melalui perenungan yang sangat dalam Sungguh ujian hidup begitu berat sampai sampai saya kehilangan harta benda yang saya miliki. Luar biasa ujian hidup yang saya alami.Saya rela melakukan apa saja yang penting halal Namun saya masih punya keyakinan bahwa Allah SWT tidak akan menguji di luar batas kemampuan hamba-Nya. Akhirnya saya memutuskan untuk mempelajari MLM.Dalam pikiran saya mengatakn bhw bisnis inilah yang insya Allah bisa mengembalikan apa2 yang dulu pernah saya miliki. Diantara beberapa MLM murni yang saya pelajari via internet.. oxy adalah MLM yang terakhir saya pelajari dan awalnya hanya sekedar ingin tahu saja. Tapi tak disangka sangka ternyata saya malah jatuh cinta dan sangat yakin dengan oxy setelah melihat marketing plannya,
terlebih lagi Allah SWT mempertemukan saya dengan leader yang luar biasa Ibu Diny Setianingsih. Saya sangat termotivasi dengan beliau karena hanya dalam waktu 7 bln bisa mencapai posisi SDR dengan income 20jt-an. Saya bertekad ingin seperti beliau dan Alhamdulillah saya bisa mencapai posisi SDR dalam waktu yang sama yaitu 7 bln.

Namun keberhasilan saya bukan semata-mata kehebatan saya pribadi, akan tetapi karena saya dipertemukan dengan orang orang yang hebat yaitu sponsor saya dan para down line yang luar biasa...untuk itu saya ucapkan terimakash kepada Anda semuanya.
Selain itu harus diakui bahwa marketing plan oxy memang berbeda. Ini yang menjadi daya pikat tersendiri buat saya. Dengan adanya bonus presenter, bonus network 10% khusus D1-D3 dan First Start Bonus sangat membantu para distributor baru bisa merasakan bonus di awal menjalankan bisnis, karena di MLM murni yang lain sangat sulit sekali disributor baru untuk mendapatkan bonus.
Yang lebih dahsyat lagi adanya Match Bonus 50% yang membuat kita tidak segan segan lagi membagi bagi down line dibawah kita.
Tak lupa saya ucapkan terimakasih kepada management oxy.... Semoga oxy makin jaya.
Sukses buat oxy..... Sukses buat kita semua.....GO DIAMOND!!!

Salam bahagia slalu,
Agus Santosa


Silver Director (SDR)

rachmah faujiyah

(Penghasilan 20 Juta per bulan)


Kunci sukses adalah :

  1. Percaya Diri

  2. Pendidikan formal bukanlah kendala.

  3. Sabar, jujur, rendah hati dan melayanidowline-dowline dengan penuh kasih


(Penghasilan 50 Juta per bulan)

DARMINTO GOLD (GDR)

Jika anda melihat foto saya, anda sudah mengira umur saya, kira-kira 66 th. Tapi saya bisa buktikan dn usia saya ini saya masih memilki semmangat serta kesabaran,. Ini karena oxy membuat saya tdk pernah kuatir utk memperkenalkan kepada siapapun. Oxy banyak membantu saudara-saudara kita yg sakit dan tentunya untuk pencegahan semua penyakit. Oxy bisa di konsumsi segala umur.
Oleh karena itu jaringan melesat dan mereka membutuhkan produk, shg saya bisa mendapat bonus 15 juta per bulan, dgn bekerja hanya 1 tahun 3 bulan.
Jangan pernah ragu, oxy akan membuat anda sehat dan kaya
Salam sukses


AHLI WARIS ALM BP. DARMINTO

50 JUTA /BULAN

Nama saya Angga, saya anak bungsu dari alm bp darminto. Saya terharu dengan usaha dan kerja keras bapa selama ini, sehingga saya mempunyai penghasilan dari bonus oxy tiap bulan kurang lebih 58 juta per bulan. selama ini saya tdk se aktif bapa, mungkin hanya bantu membawakan dus dus saja. tapi tdk bisa merekrut spt bapa, ketika bapa meninggal, kami di wariskan peringkat GOLD dan bonusnya, dan ini merupakan AMANAH yg harus saya jalankan.

Sekarang saya berusaha melanjutkan usaha ini kalo bisa harus mencapai DIAMOND.

Terima kasih kepada seluruh downline dan mitra mitra bp Darminto yg telah mendukung dan bekerja sama utk kesuksesan bersama.

salam sukses

70 JUTA PER BULAN (GOLD)

Nama saya Edison.
Syukur Alhamdulillah berkat kerjasama semua teman-teman dan ketekunan serta kesabaran ahirnya saya mencapai peringkat GDR dgn bonus 70 juta per bulan. Ini adalah rejeki yang kita jemput yaitu dgn usaha dan kerja keras, dan di dukung oleh produk yg sgt di butuhkan setiap lapisan masyarakat
Jika anda ingin sukses, anda harus mencoba mengkonsumsi oxy setiap hari, sehingga anda bisa menceritakan pengalaman anda kepada semua saudara dan teman-teman yg mebutuhkan

JOIN WITH US
Bersama tim my-oxy
bersama oxy krisis " no way"